Senin, 15 Juni 2015

Toko Bunga Papan di Palembang Online (082298681272)

 

Toko Bunga Papan di Palembang Online (082298681272)


Prestisa Florist adalah toko bunga di Palembang online yg telah berdiri sejak tahub 2012. Prestisa florist mempunyai situs Prestisa.com & kantor pusatnya berada di Bekasi Barat. Sejak mula-mula berdiri sampai saat ini Prestisa Florist telah mempunyai rekanan yg menyebar di Semua Indonesia. Kami pula tetap konsisten mengembangkan sayap kami. Kepada th 2016 kelak kami telah mulai sejak coba masuk ke pasar International. Kami berikhtiar sebaik mungkin saja utk jadi Florist yg paling baik dari yg paling baik. Kami selalu meningkatkan layanan & mutu product kami. Prestisa Florist telah di yakin ribuan pelanggan & tidak sedikit dari mereka telah jadi pelanggan masihlah kami. Mudah-mudahan kamu yg sedang membaca artikel ini bakal jadi pelanggan terus kami seterusnya.

Juga Sebagai Toko Bunga Papan di Palembang paling baik, kami sediakan berbagai product yg bermutu. Sekian Banyak diantaranya yakni bunga papan, bunga buket, Standing flower, bunga potong, & bunga hias yang lain. Tidak Hanya meyediakan bunga, kami pun sediakan jasa dekorasi. Sekian Banyak jasa dekorasi kami merupakan jasa dekorasi utk program pernikahan & program yang lain, jasa dekorasi mobil pengantin & jasa dekorasi peti mati. Kami memberikan free ongkos kirim utk pengiriman ke semua Indonesia, tapi buat daerah yg susah dijangkau kami bakal mengenakan anggaran penambahan ongkos kirim.

Customer service kami siap melayani kamu 24 jam sehari, maka memudahkan kamu dalam membeli bunga di mana saja & kapan saja. Kami memberikan garansi duit kembali apabila bunga yg kamu pesan tak di terima oleh costumer. Kami serta memberikan garansi bila berjalan kesalahan dalam penulisan nama, khususnya kepada bunga papan. Kami dapat memberikan edit rugi seandainya berjalan kerusakan bunga yg diakibatkan oleh pihak kami. hal itu kami jalankan buat meneruskan rasa kepercayaan kamu kepada Prestisa Florist. Faktor paling besar dalam business kami merupakan kepercayaan kastemer pada kami. Kami dapat selalu menjaga kepercayaan pembeli kami. Factor ini terbukti dgn sebanyak pengguna kami yg pilih jadi pelanggan konsisten Prestisa.com. Kami mengharapkan mudah-mudahan kamu jadi pelanggan masih Toko Bunga Papan di Palembang kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar