Selasa, 07 Juli 2015

Pesan Bunga Papan Happy Wedding Di Kota Medan (082298681272) | Prestisa Florist



Pesan Bunga Papan Happy Wedding Di Kota Medan (082298681272) | Prestisa Florist






“Selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah”  mungkin anda semua sudah mengetahuinya, ucapan di manah itu yang biasa anda dengar, pastinya di acara pernikahan. Tapi kali ini ucapan wedding bisa anda wakilkan menggunakan alat yang berbeda selain ucapan langsung. Anda bisa memberikannya karangan bunga papan happy wedding untuk di jadikan hadiah sekaligus ucapan pengganti jikalau anda tidak dapat menghadiri acara pernikahan kerabat anda. anda bisa menemukannya di Prestisa Florist, toko bunga online yang hadir untuk anda di kota Medan. Mengapa di kota Medan? Karna kota Medan merupakan kota yang di manah memiliki industri terbesar di Sumatera Utara. Kota medan juga memiliki suku yang mayoritasnya adalah suka batak.

Bunga papan happy wedding biasa di letakkan di luar rumah sepanjang jalan acara pernikahan. Semakin banyak orang mengirimkan karangan bunga maka semakin banyak pula orang yang simpati dengan anda. bunga papan juga bisa di jadikan wakil untuk anda jika anda tidak dapat menghadiri acara pernikahan kerabat anda. biasa nya bunga papan berfungsi untuk menunjukan rasa turut berbahagia kepada kedua mempelai. Kami akan memberikan nuansa warna merah, putih, pink serta warna yang memiliki kesan natural tetapi menyampaikan pesan kebahagian kepada penerima. Selain bunga papan happy wedding, bunga papan juga memiliki banyak macam akan tetapi hanya 2 bunga yang biasa di sebut dan di gunakan oleh para pemesan serta pembuatnya. Yaitu bunga papan congratulaion, dan bunga papan duka cita. 2 karangan bunga ini memiliki arti serta penempatan tersendiri, biasanya bunga papan congratulation di jadikan ucapan selamat & sukses, sedangkan papan duka cita untuk acara kematian.

Tunggu apah lagi bagi anda yang sudah mendapatkan tanggal acara pernikahan kerabat anda, segera anda pesan dari jauh-jauh hari agar bunga dapat di kirim dengan tepat waktu. Serta bunga masih akan dalam keadaan baik dan segar. Segera hubungi nomer personal Prestisa.com di bawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar