Senin, 25 Januari 2016

Jual Setangkai Bunga Mawar Merah Valentine Untuk Sang Kekasih Di Toko Bunga Online Prestisa Cilodong Kota Depok





Jual Setangkai Bunga Mawar Merah Valentine Untuk Sang Kekasih Di Toko Bunga Online Prestisa Cilodong Kota Depok (082298681272)

Jual Setangkai Bunga Mawar Merah Valentine Untuk Sang Kekasih Di Toko Bunga Online Prestisa Cilodong Kota Depok (082298681272) || Haiii… semuannya, bertemu lagi dengan toko bunga online prestisa, rasanya sudahtidak sabar menunggu datangnya hari valentine. Hari valentine adalah hari yang sangat ditunggu- tunggu oreh semuaorang hingga ke penjuru dunia menantikannya. Kaum muda dan perempuanlah yang paling antusias untuk menyambut hari valentine tiba. Hari valentine atau valentine’s day atau yang sering disebut sebagai hari kasih sayang adalah momen yang sangan istimewa bagi kita semua, istimewa karena momen ini dimana seseorang mengungkapkan perasaan isi hatinya terhadap orang yang dicintainya, dan istimewanya lagi karena momen ini hanya datang satu tahun sekali saja  di hari valentine ini aja juga beberapa orang yang memanfaatkan moment ini sebagai hari menukar kado atau hadiah kepada teman atau sahabat.

Nah berhubung sebentar lagi valentine apa kamu sudah menyiapkan hadiah belum ? kalau belum jangan khuatir toko bunga onlineprestisa siap membantu pastinya di sini kami menjual bunga bunga mawar pertangkaian, nih kamu yang ingin memebei tangkaian bunga mawar di sini tempatnya di toko bunga online prestisa. Taukah kamu ternyata pertangkai bunga mawar ada artinya loh, berikut arti pertangkainya:

1 tangkai : cintaku hanya untukmu seorang
2 tangkai : kau dan aku saling mencintai
3 tangkai : aku mencintaimu
6 tangkai : jadikan aku milikmu
9 tangkai : saling mencintai selamanya
11 tangkai : kaulah yang paling aku cintai selam hidupku
12 tangkai : perpaduan dua hati yang serasi
13 tangkai : pengagum rahasia
24 tangkai : setiap saat ingat dirimu
33 tangkai : aku mencintaimu dari dasar hati yang mendalam
36 tangkai : kehadiranmu membuat ku terpikat
44 tangkai : janji yang katkan tergoyahkan
50 tangkai : ini adalah cinta yang tidak kusesali
56 tangkai : cintaku
66 tangkai: jalinan cintaku yang mulus
99 tangkai : cinta dengan pengertian membuat abadi
100 tangkai: jadilah pasangan ku selamanya

berapapun jumlah rangkayannya tak membatasi cinta dan kasih sayang ada pada pasangan anda, asalkan adan tulus dan iklas. Jika anda tertarik dan ingin membeli bunga yang kami tawar anda dapat melilat dan melakukan pemesanan  di website kami di floristindonesia.net atau anda dapat menghubungi nomor ini (082298681272) toko bunga online prestisa buka 24 jam nonstop untuk pengiriman toko bunga kami tidak memakan waktu yang lama hanya 5 jam setelah pemesanan, jika anda ingin mempercepat pengiriman anda akan dikenakan biaya tambahan. Jadi tunggu apalagi segera pesan bunga yang kamu suka di toko bunga online prestisa.



 Artikel lainnya : 

 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar