Kamis, 21 Januari 2016

Kirim Bunga Mawar Untuk Valentine Di Sawah Besar - Jakarta Pusat


Bungalah yang selalu mewakili perasaan kita terhadap seseorang yang kita kasihi dan membuatnya sangat berarti dalam hidup Anda. Selama beberapa waktu orang mengelompokan bunga sesuai dengan artinya. Bunga juga bisa kita manfaatkan dan menolong kita sebagai wakil untuk mengungkapkan perasaan yang tak mampu disampaikan lewat kata-kata. Memberikan bunga mawar ketika Valentine Day ,pastinya kerap kali menjadi sebuah gagasan yang cemerlang dan tentu bisa membuat penerimanya merasa berbunga-bunga. Namun, taukah anda bahwa arti bunga mawar untuk tiap warna berbeda-beda? Pastinya kita tak ingin memberikan bunga mawar yang tidak cocok dengan apa tujuan kita. Toko kami akan menjelaskan warna bunga mawar yang memiliki makna setiap warnanya :
  1.  Mawar Merah Warna merah pada bunga mawar ini menunjukan cinta, rasa hormat, keindahan, romantisme, dan juga bahkan bisa digunakan untuk melambangkan pujian kepada orang yang kita cintai. Namun jika diartikan sebagai warna pada bunga, warna merah ini pastinya melambangkan rasa sayang dan cinta kasih yang sangat besar.
  2. Mawar Putih Bunga mawar putih ini melambangkan rasa cinta yang sejati, kemurnian hati, kesucian, dan juga keanggunan. Jika bunga ini diberkan kepada kekasih kita, maka ia akan semakin yakin bahwa kita sangat mencintai dan menyayangi dirinya. Mawar ini juga cocok untuk diberikan pada sahabat kita sebab warna putih melambangkan persahabatan yang sejati.
  3. Mawar Merah Muda Bunga ini melambangkan penghormatan, kebahagiaan, kelembutan, dan pastinya juga pujian kepada orang yang kita tuju. Jika warna pinknya lebih muda bisa kita artikan sebagai sebuah ungkapan kekaguman, sementara itu untuk warna pink yang lebih tua dapat kita artikan sebagai rasa terima kasih kepada orang yang kita tuju.


Tiga warna di atas sangat sering sekali untuk di berikan pada hari valentine. Toko kami prestisa menjual bunga mawar dengan warna warna yang lainya dan sangat bervariasi. Jika anda berminat anda menghubungi kontak di bawah ini.
Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar