Selasa, 19 Mei 2015

About Us

Toko Karangan Bunga Palembang adalah toko karangan bungan yang bekerja dengan sistem online, sehingga dapat menjangkau seluruh konsumen di Indonesia dan dunia. Motto kami bukan lah untuk menjadi florist no 1 melainkan menjadi florist no 1/2. Kantor pusat kami terletak di Bekasi, dan toko kami tersebar hampir di seluruh Indonesia. Jadi jangan ragu untuk bertransaksi dengan kami segera hubungi 082298681272  dan kami akan melayani anda secara profesional. Selain menjual bunga karangan kami juga menjual berbagai macam bunga segar lainnya.

Bunga papan menjadi salah satu produk unggulan kami. Anda dapat memesan bunga papan sesuai kebutuhan anda seperti, ucapan selamat, ucapan pernikahan, ucapan berita duka dan sebagainya. Kami juga menyediakan jasa wedding decoration dan jasa dekorasi untuk acara lainnya seperti acara peresmian gedung, acara ulang tahun dan acara resmi lainnya. Jangan khawatir dengan kualitas bunga dari kami, penanganan secara profesional dapat menjamin bunga yang anda terima benar-benar segar dan rapih.

Prestisa.com merupakan website induk kami, anda bisa langsung mengunjungi website tersebut untuk melihat pilihan bunga yang kami tawarkan. Untuk anda yang berdomisili di palembang, anda bisa klik disini untuk melihat pilihan yang tersedia. Jangan khawatir dengan ongkos kirim, karena kami memberlakukan GRATIS ONGKOS kirim untuk daerah kota, dan biaya tambahan untuk daerah di pinggiran kota jika diperlukan. Jika anda memiliki pertanyaan seputar bunga atau prestisa.com silahkan hubungi admin kami dibawah ini

No tlp / Whatsapp : 082298681272
PIN : 53ED5A80
email : Sales1@prestisa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar