Kamis, 21 Mei 2015

Pesan Bunga Karangan di Palembang

Pesan Bunga Karangan di Palembang - Kami prestisa.com adalah toko bunga online yang berpengalaman dalam mengerjakan bunga karangan. Bunga karangan yang kami buat menggunakan bunga yang masih segar. Main office kami berada di Bekasi, dan partner kami berada di seluruh Indonesia. Hal ini kami lakukan untuk menjaring seluruh konsumen di Indonesia. Jangan ragu dengan kami, dengan pengalaman lebih dari 2 tahun membuat kami paham apa yang anda butuhkan.

Kami menerima pesanan bunga karangan untuk acara pernikahan, acara peresmian, dan acara lainnya. Kami menyediakan pemesanan secara ekspress, yaitu pembuatannya hanya membutuhkan waktu 2 - 4 jam. Jadi ini sangat memudahkan anda yang mendapat tugas dadakan untuk memesan bunga papan dengan waktu yang terbatas. Selain bunga karangan kami juga menjual berbagai macam bunga hias seperti mawar, anggrek, tulip dan lain-lain. Kami juga menerima jasa wedding decoration untuk daerah Palembang dan sekitarnya.

Jika anda pesan bunga karangan di Palembang, anda akan mendapatkan GRATIS ONGKIR untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Kami juga memberikan garansi untuk bunga yang rusak, saat bunga yang anda terima rusak kami akan memberikan refund kepada anda. Jadi tunggu apa lagi? Silahkan pesan bunga anda sekarang hanya di Prestisa.com atau langsung hubungi Customer Sevice kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar