Rabu, 20 Mei 2015

Toko Bunga Papan di Palembang - Gratis Ongkir Ke Seluruh Indonesia

Toko Bunga Papan di Palembang adalah toko bunga online di Palembang yang melayani pemesanan dan pengiriman bunga ke seluruh Indonesia. Tidak hanya menerima pesanan bunga kami juga menawarkan jasa wedding decoration. Kami sudah cukup berpengalaman dalam bidang florist, kami sudah berdiri  selama 2,5 tahun di bawah web induk kami Prestisa. Jadi jangan ragu untuk berbisnis dengan kami. Kepuasan anda adalah hal utama bagi kami. Selain bunga papan kami juga menerima pembuatan bunga meja, standing flower dan hand bouquet.

Bunga papan biasa di gunakan sebagai ucapan kepada orang lain. Bisa dalam rangka peresmian kantor, ucapan selamat di acara pernikahan, ucapan duka untuk kerabat yang telah meninggal dll. Bunga papan dibuat menyesuaikan dengan budaya di Palembang. Karena setiap daerah mempunyai desain yang berbeda untuk bunga papan. Sudah banyak yang menjadi pelanggan tetap kami, salah satunya yaitu Kalbe Farma, LG, CIMB Niaga, Pertamina, Danone dan MNC Group.

Silahkan kunjungi web Toko Bunga Papan di Palembang untuk melihat koleksi lain. Atau anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami untuk mendapatkan pelayanan profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar